Karena Boring Total

Seorang motivator melalui sebah radio bercerita bahwa ada seorang pegawai di sebuah  kantor bekerja sangat tekun dan baik. Sudah puluhan tahun dia bekerja di kantor tersebut dengan majikan yang sangat pemarah. Sekalipun majjikan bersikap keras, tidak ramah tapi dia tetap melaksanakan pekerjaannya dengan tekun dan baik.

Tiba umur pensiun, dia melapor pada majikannya  bahwa dia akan pensiun. Majikannya menyuruhnya mengerjakan pekerjaan yang terakhir, yaitu membuat sebuah rumah. Karena telah bosan dengan pekerjaannya dan mengingat dia akan pensiun, dia mengerjakan tugas membuat rumah itu secara serampangaan agar cepat selesai.

Setelah rampung tugasnya membuat rumah tersebut, dan   ketika dilakukan acara perpisahan, majikannya  menghadiahkan  rumah yang dibuatnya   sebagai tugas terakhir itu kepadanya. Dia terpengarah, dia telah mengerjakan  rumah itu secara sembarangan dan asal jadi, sehingga kualitasnya tidak bagus. Dia menyesal, sekiranya dia mengerjakan tugas akhir itu dengan baik, tentu dia mendapat hadiah yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*