Muhamad Nickravi Fawasyah

 caca 021Aku diberi nama Muhamad Nickravi Fawasyah dan dipanggil Nicky.   Aku duduk di kelas 2B   Sekolah Dasar   Al-Azhar Bumi Serpong Damai (BSD). Imas kurniasih nama ibu  guruku dan  pak mukmin nama pak guru yang juga  mengajar di kelasku. SD Al-Azhar dimana aku bersekolah letaknya  tidak berapa jauh dari rumahku, masih terhitung dalam kompleks perumahan dimana kami tinggal. Setiap pagi  aku diantar ke sekolah oleh  mbak Nia, ojek langganan kami. Aku jarang sarapan sebelum berangkat sekolah, tetapi aku di bawakan bekal  makan siang ke sekolah, nasi dan ayam goreng kesukaanku.

 Aku anak kedua dari dua orang bersaudara. Kakakku, perempuan bernama Marshanda Callysta yang kupanggil mbak caca. Mbak Caca  juga sekolah di SD Al-Azhar BSD dan duduk di kelas lima.  Kalau pergi ke sekolah kami jalan bersama, tetapi  pulang sekolah aku tidak bersama Mbak Caca, karena aku pulang lebih cepat. Mbak Caca banyak mengikuti ekskul (ekstra kurikuler) di sekolah, sehingga pulangnya lambat.   

Mau tahu teman-temanku di sekolah? Hafizin, Hafizs  Abdurahman, Haikal, Noraya, Suryadi,dan Atharikh elkafi, itu semua teman-teman yang jago-jago  dan baik.  Hafizs jago matematika di sekolahku, Haikal jago main sepak bola. Hobiku sama dengan Haikal,  aku juga suka bermain sepak bola. Aku pencinta Evan Dimas  dari grup U 19 dan Andik Firmansyah dari group U 23. Oh ya, aku juga penggemar  BePe (Bambang Pamungkas) yang  juga dari grup U 23. Tiap malam ada filem sepak bola di Televisi. Aku senang menonton film sepak bola, tetapi hari sekolah dilarang mamiku,  karena takut terlambat bangun pagi dan aku harus sekolah.

Hobiku selain bermain sepak bola, aku senang membaca buku cerita. Cerita  tentang permainan sepak bola sangat kugemari dan aku sangat senang bila kakekku memberi buku tentang permainan sepak bola. Bila besar nanti aku ingin jadi hakim,polisi atau  pemain sepak  bola. Dan cita-citaku ?. Aku bercita-cita menjadi presiden RI agar dapat mengatur Negara. Presiden pertama di Indonesia adalah Soekarno. Negara Indonesia disebut Zambrud Khatulistiwa, karena subur dan indahnya. Penduduk Indonesia sangat beragam, maka kita harus hidup rukun agar terciptanya perdamaian.

 

Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Hallo Nicky , rajin belajar ya dan selalu berdoa sesudah menjalankan sholat 5 waktu ,agar semua cita -citanya di kabulkan ALLAH SWT dengan Ridho dan kasih sayang-NYA . Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*