Marshanda Callysta Fathina Syahfa

IMG-20130505-00492Hallo,  namaku Marshanda Callysta Fathina Syahfa, dipanggil  Chaca. Aku duduk di kelas 5  SD Al Azhar BSD ( Bumi Serpong Damai ), sekolah Islam yang murid perempuannya harus pakai jilbab ke sekolah.  Awalnya aku sekolah di SD Taruna Mandiri  Pamulang 2,  karena keluarga  kami pindah ke BSD, aku pindah sekolah ketempat yang dekat dengan rumah kami, yatu SD Al-Azhar yang tidak begitu jauh dari rumah   dan enaknya masih dalam komplek perumahan tempat tinggal kami.

Pada awalnya aku diberi nama  Adinda dan dipanggil Dinda. Tetapi setelah adikku   lahir  pada 16 November 2006, aku tidak dipanggil Dinda lagi, tetapi Chaca. Adikku laki-laki, dipanggil nicky dan masih duduk di kelas 2 SD di sekolah yang sama dengan sekolahku. Tiap pagi kami berangkat ke sekolah bersama-sama , tetapi pulangnya dia duluan, karena mata pelajaranku lebih banyak. Adikku walaupun sudah kelas 2 SD tapi, ssssst, masih  pakai botol susu.

Kata nenek, waktu kecil badanku gendut  mirip  boneka Tongki. Aku sering diajak oleh nenek  berolah raga senam. Aku ikut bersenam dan mengikuti gerakan  nenek dan karena aku masih belum kuat melompat-lompat dan berjalan masih tertatih-tatih, aku sering jatuh. Satu hari, ketika ikut senam sama nenek aku terjatuh dan untuk berdiri aku menarik celana olah raga nenek, hingga melorot. Orang –orang tertawa melihat kearah kami, dan ketika aku sadar kalau ditertawain,   aku menangis.

Mau tahu hobiku?. Aku senang menari, menyanyi, membaca dan menulis. Untuk memenuhi hasrat menari, aku masuk saggar tari Bali dan untuk menyanyi aku berlatih sendiri dan  dengan dua orang sepupuku  aku membuat vocal grup yang kami namakan Three Queens. Kami pernah rekaman lagu dan syuting, hasilnya dimasukkan ke You Tube.  Untuk latihan menulis, aku sering menulis buat cerita, lalu tulisan itu  kukirim kepada omaku untuk di posting di Websitenya (mardetymardinsyah centre.com).  Cita-cita ku ingin menjadi penyanyi terkenal dan penulis yang hebat.  

Penulis : Marshanda Callysta

Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Ceritakan tentang sahabatmu waktu di taruna mandiri dong kebetulan aku murid taruna mandiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*