Berlibur Ke Jungle Land

jungleland

                          Oleh  : Rasyad

Berlibur adalah saat yang menyenangkan. Bila membayangkan liburan, aku sangat gembira. Ada keriaan, kegembiraan kemeriahan dan aktivitas yang seru. Apalagi kami , aku dan adikku tidak dapat banyak liburan, karena ayah dan bunda bekerja di kantor yang berbeda sedangkan aku dan adikku juga telah sekolah.

Pada liburan Hari Raya Idhul Adha kemaren ini kami pergi berlibur. Jakarta, pilihan tempat kami berlibur. Disana ada kakek dan nenekku yang selalu mengharapkan kami datang. Kami mau pergi ke The Jungle di Bogor, tempat bermain anak- anak dengan nuansa air. Tapi sayang ayah salah jalan, kita sampai pergi ke Jungle Land di Sentul Selatan. Tapi seru juga siih, kami berfoto-foto disana. Di Jungle Land tidak ada nuansa air, hanya tempat main anak-anak seperti di Dufan Ancol.
Liburan kali ini aku gembira sekali, karena nenek memberiku hadiah. Mau tahu hadiahnya ? Galaxi Tab. Kata nenek yang aku panggil Oma, aku harus berlatih menulis dan membaca. Anak yang gemar membaca dan menulis akan kreatif dan sukses di sekolah. Dengan Galaxi Tab aku bisa kirim email ke Oma. Ini email pertamaku ke Oma.
Assalamualaikum, Oma
Abang sudah sampai di lampung tadi malam, pas sampai rumah kasur abang basah kena air hujan , kamar abang kebanjiran. Selama di perjalanan abang main galaxy-tab, main minion rush, terus abang tidur di mobil. Ketika turun dari kapal abang bangun, habis itu tidur lagi. Sampai di rumah, abang bangun lagi, ketika masuk kamar kasurnya basah………. terpaksa sempit-sempit tidurnya.
Oma, terima kasih untuk semua.

Rasyad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*